Pengertian Blog Directory

Diposkan oleh dya21 on 27 October 2011 at 1:45 PM

Pengertian Blog Directory | Tutorial Blog

Pengertian Blog Directory | Tutorial Blog

Blog directory adalah situs yang berisi ratusan link halaman website. Blog / situs ini berfungsi untuk menampung dan membantu mempublikasikan blog yang terdaftar sebagai submitter, Selain itu blog directory juga memberikan backlink gratis dan traffic ke blog yang terdaftar, Sehingga mendaftarkan blog ke blog directory merupakan langkah penting untuk meningkatkan traffic dan backlink.
Karena manfaat itulah banyak blogger yang mensubmit blognya ke berbagai blog directory yang tersedia di internet, Walaupun kita harus sedikit repot karena kita harus memasang banner yang disediakan dan otomatis memberikan backlink kepada blog directory tersebut.
Sebenarnya saya kurang tahu sejauh mana pengaruh blog direktori terhadap traffik sebuah blog, dan menurut beberapa artikel Google jarang memperhitungkan link yang datang dari direktori blog gratisan. Sedangkan Yahoo masih lumayan lunak dengan menghitung backlinks tersebut, Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba daftar di direktori gratisan.
Jika Sobat ingin mendaftarkan Blognya ke blog directory, silakan daftar di
Sebelum mendaftarkan blog akan lebih baik jika Anda baca dulu Tips Memilih Blog Directory.

Semoga Artikel singkat ini bisa bermanfaat...

.:. 13 komentar .:.Post a Comment

  1. Aku juga lagi mencoba optimasi blogku dengan mencari sebanyak mungkin backlink... terima kash artikel tentang blog directory nya... o ya... link anda aku pasang di blog aku,,, kalo berkenan link aku di pasang di blog anda. terima kasih, salam kenal

    ReplyDelete
  2. Thanks Gan infonya,,, brp lama ya web bisa di halaman pertaman ?

    ReplyDelete
  3. Pembelian obat denature bisa invite pin bbm kami : 7968ab6b

    ReplyDelete
  4. Pengaruh Blog Directory sampai sekarang memang belum diketahui secara pasti pengaruhnya terhadap trafik, namun tidak ada salahnya jika di coba terlebih dahulu,,,thanks gan untuk infonya sangat bermanfaat sekali !!!

    ReplyDelete
  5. PT. Nine Stars Futures merupakan sebuah perusahaan Pialang Berjangka yang menyediakan berbagai macam fasilitas, mulai dari trading Forex & Gold, Indeks Saham Asia, dan Komoditi. Didirikan sejak tahun 2005, berbekal legalitas, pengalaman, dan kepercayaan kami telah membuktikan diri menjadi salah satu Pialang Berjangka terbesar di Indonesia.

    ReplyDelete

 
Alexa Certified Traffic Ranking for http://wadahtutorial.blogspot.com
Follow
back to top
Home
back to bottom