Upgrade Profile Blogger Ke Profile Google Plus

Diposkan oleh Madie Zha on 11 November 2012 at 7:10 PM

Upgrade Profile Blogger Ke Profile Google Plus | Tutorial Blog

Upgrade Profile Blogger Ke Profile Google Plus | Tutorial Blog

Upgrade Profile Blogger
Google+ adalah salah satu social media yang terus berkembang, dan hebatnya lagi, memiliki keunggulan dalam hal peningkatkan visibilitas di hasil pencarian Google.
Pada Tutorial kali ini saya akan berbagi cara meng-Upgrade Profile Blogger Ke Profile Google Plus. Dengan meng-Upgrade Profile Blogger kita mendapatkan beberapa manfaat, antara lain :
  • Menambah jumlah teman di Google Plus dengan cepat.
  • Meningkatkan traffic blog.
  • Interaksi antara kita dan pengunjung blog kita sangat penting, maka menggunakan akun Google plus menjadi salah satu solusi yang tepat.
  • Kita dapat dengan mudah berbagi posting, juga menshare artikel kita pada google plus. Share box secara otomatis akan muncul ketika Anda mempublikasikan posting, Anda dapat segera berbagi konten dengan orang lain.
  • Sobat bisa membuat efek bintang google snippet, atau menambah photo Anda di sebelah kiri hasil penelusuran google.
Jika sobat tertarik untuk meng-upgrade profile blogger ke Profile Google Plus, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
  • Login blogger
  • Pada dashboard blogger pilih Google+
    Upgrade Profile Blogger
  • Lalu Klik upgrade to Google+.
    Upgrade Profile Blogger
  • Centang pada kotak I've read the above and ....... lalu Klik switch now.
    Upgrade Profile Blogger
  • Kemudian Klik Add Blogs.
    Upgrade Profile Blogger
  • Selesai.
Silakan di coba Sob, semoga berhasil.

.:. 84 komentar .:.Post a Comment

  1. ajarin aku dong,aku admin blog www.dputrasunas.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan membaca artikel ini sudah sama dengan membaca lho, apalagi udah jelas banget uraiannya...

      Salam kenal ALL dari Pulau Dollar

      Delete
  2. ketemu juga akhirnya,,, mksih gan

    ReplyDelete
  3. informasinya luar biasa sangat bermanfaat sekali...
    Banyak sekali ilmu pengetahuan yang saya dapatkan
    Terimakasih banyak atas informasinya ...
    Semoga semakin sukses

    ReplyDelete

  4. informasi yang sangat menambah wawasan saya makasih ga,.

    ReplyDelete
  5. Her posts are very dance gan,,

    ReplyDelete
  6. cool article, thanks gan his info .

    ReplyDelete
  7. thanks for the info may be useful gan

    ReplyDelete
  8. continued success gan, awaited further atikel ..

    ReplyDelete

  9. trimakasi info, useful ... add to my knowledge ...

    ReplyDelete
  10. thanks for the info may be useful for everyone ..

    ReplyDelete

  11. Her comments come gan article, I think the info is very interesting to observe ...

    ReplyDelete
  12. ikut komen gan,, infonya sangat menarik gan... thanks

    ReplyDelete

  13. stelah saya baca memang artikelnya sangat menarik untuk disimak, sukses terus gan

    ReplyDelete

  14. information is very interesting to observe, hopefully useful,

    ReplyDelete
  15. gan cool info, thanks gan broaden my

    ReplyDelete

  16. success continues to sob, wait again next article,,

    ReplyDelete
  17. waah infonya kangat kereeennn gan :p

    ReplyDelete
  18. infonya benar-benar sangat menarik gan thanks

    ReplyDelete
  19. ditunggu ea gan artikel slanjutnya :)

    ReplyDelete

  20. informasi yang sangat menambah wawasan saya makasih ga,.

    ReplyDelete

  21. thanks for the info may be useful for everyone ..

    ReplyDelete

  22. Her comments come gan article, I think the info is very interesting to observe ...

    ReplyDelete

  23. ikut komen gan,, infonya sangat menarik gan... thanks

    ReplyDelete

  24. stelah saya baca memang artikelnya sangat menarik untuk disimak, sukses terus gan

    ReplyDelete
  25. stelah sayan baca artikelnya sangat menarikkk thanks gan

    ReplyDelete
  26. artikel yang sangat bagus sekali dan tentunya sangat bermanfaat untuk pembaca khususnya saya pribadi, terima kasih salam kenal dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  27. setelah saya baca seluruh artikel dan akhirnya saya menemukan apa yang saya cari selama ini. saya ucapkan terima kasih ini semua berkat anda. salam kenal dan salam sukses

    ReplyDelete
  28. kwalitas yang penting dalam suatu artikel dan itu ada dalam artikel anda ini, hebat gan. lam kenal dari saya.

    ReplyDelete

  29. makasih infonya semoga bermanfaat gan

    ReplyDelete

  30. makasih ea gan infonya :P kereenn bangettt

    ReplyDelete


  31. terima kasih banyak atas imformasinya ini sangat bermanfaat khususnya untuk saya pribadi, sukses ya gan..

    ReplyDelete
  32. setelah saya baca artikelnya sangat menarik dan menambah pengetahuan saya, sukses terus gan ditunggu artikel selanjutnya

    ReplyDelete
  33. informasi yang menakjubkan dan sangat menarik
    terimakasih info nya sangat bermanfaat
    semoga sukses

    ReplyDelete
  34. menarik sekali artikel yang anda buat
    saya tunggu artikel selanjutnya
    semoga bermanfaat salam sukses

    ReplyDelete
  35. menarik sekali artikel yang anda buat
    saya tunggu artikel selanjutnya
    semoga bermanfaat salam sukses

    ReplyDelete


  36. infonya sangat menarik untuk saya simak,, nice infonya gan. sukses terus!!!!

    ReplyDelete
  37. artikel yang sangat menarik dan tentunya sangat membantu saya dalam belajar, makasih banyak ya lam sukses selalu

    ReplyDelete
  38. artikel yang anda tulis di blog ini, sungguh sangat memotivasi diri saya untuk trus berkarya, terima kasih semoga kebaikan anda mendapatkan balasa yang lebih baik.

    ReplyDelete
  39. terima kasih banyak atas imformasinya ini sangat bermanfaat khususnya untuk saya pribadi, sukses ya gan..

    ReplyDelete
  40. makasih infonya sangat menarik

    ReplyDelete
  41. luar biasa mantap informasi nya
    sangat keren
    semoga semakin sukses

    ReplyDelete
  42. terimakasih info nya
    sangat membatu dan bermanfaat

    ReplyDelete
  43. artikel nya menarik dan bermafaat
    terimakasih semoga sukses

    ReplyDelete
  44. makasih info nya
    saya sangat menyukai nya
    semoga sukses nya

    ReplyDelete
  45. terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat sekali
    semoga sukses...

    ReplyDelete
  46. Thanks infonya sangat bermanfaat sekali buat saya, di tunggu ea artikel selanjutnya :D

    ReplyDelete

  47. Informasinya sangat keren....

    ReplyDelete
  48. Informasinya sangat bermanfaat makasih gan,,,

    ReplyDelete
  49. Mantappppp infonya gan thankas ea :D

    ReplyDelete
  50. . terima kasih banyak atas imformasinya ini sangat bermanfaat khususnya untuk saya pribadi, sukses ya gan..

    ReplyDelete
  51. kereen bangettt sok artikelnya thanks infonya...

    ReplyDelete

  52. thanks ea, kerennn bangettt infonya.... sukses selalu ea sob

    ReplyDelete
  53. nice infonya.... sukses terus ea ditunggu artikel selanjutnya!!!

    ReplyDelete
  54. Pembelian obat denature bisa invite pin bbm kami : 7968ab6b

    ReplyDelete
  55. Pembelian obat denature bisa invite pin bbm kami : 7968ab6b

    ReplyDelete
  56. Terima kasih atas infonya min. sangat berguna semoga ttp update terus bloggernya bagus

    ReplyDelete
  57. Wow keren bgt min.. Thx infonya ya min

    Film Semi

    ReplyDelete

 
Alexa Certified Traffic Ranking for http://wadahtutorial.blogspot.com
Follow
back to top
Home
back to bottom